Tiket.com Luncurkan Label Tiket CLEAN, Ada Diskon Sampai 30 Persen

Kompas  3 Minggu, 5 Hari yang lalu 366

Tiket.com
Sumber gambar: Biro Komunikasi Kemenparekraf

Online travel agent (OTA), Tiket.com, meluncurkan label tiket CLEAN guna mengedepankan kebersihan dan kesehatan di era new normal. Co-Founder dan Marketing Office Tiket.com, Gaery Undarsa, menuturkan bahwa label tersebut bermula dari permintaan pelanggan. Melalui tiket CLEAN, Gaery menuturkan bahwa pelanggan dapat mencari hotel yang menerapkan standar protokol kesehatan.

“Hotel-hotel ini sudah kita cek, sudah kita lihat dari segala macam standarisasi, functionality. Mereka sudah siap menghadapi new normal atau belum. Yang diperiksa juga cukup banyak,” kata Gaery. Gaery berharap dengan adanya label tersebut di penerbangan, hotel, dan To Do, industri pariwisata bisa bergerak kembali.

Untuk melihat apakah penerbangan, hotel, dan seluruh kegiatan dalam kategori To Do aman dilakukan, kamu akan menemui filter “tiket CLEAN”.    Saat memilih filter tersebut, tampilan akan secara otomatis disortis sehingga kamu hanya akan melihat bisnis pariwisata yang sudah dilabeli “tiket CLEAN” berwarna hijau.


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!