Serasa Bersantap di Bawah Laut, Pengalaman Unik Ini Cuma Ada di Bali!

Get Lost  3 Weeks, 13 Hours ago 307

The Apurva Kempinski
Sumber gambar: Getlost

Bagaimana rasanya bersantap malam ditemani pemandangan bawah laut dan kumpulan ikan warna-warni? Tidak perlu lama menerka-nerka, Anda bisa langsung datang ke Koral Restaurant di resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali. Restoran ini merupakan restoran pertama yang mengusung konsep bersantap di bawah laut di Indonesia, sekaligus yang kedua di Asia Tenggara setelah Ocean Restaurant di Singapura.

Koral Restaurant memiliki dua area makan dengan keunikan pemandangan bawah lautnya masing-masing. Pertama adalah area di samping akuarium dengan meja-meja kayu yang mengarah langsung ke jejeran jendela akuarium berukuran besar. Dari jendela ini, tamu dapat melihat ikan-ikan hias berenang lincah di antara terumbu karang warna-warni. Akuarium ini merupakan tempat tinggal bagi 80 lebih hewan laut, mulai dari anemon laut, bulu babi, bintang laut biru, ikan nemo, dan masih banyak lagi. Area samping akuarium ini dapat dikatakan sebagai tempat terbaik untuk menonton aksi kawanan ikan yang beraneka ragam.

Selain itu, ada pula area makan berbentuk lorong dengan dinding dan langit-langit yang seluruhnya terbuat dari kaca. Keindahan pemandangan bawah laut terlihat jelas di area lorong akuarium ini. Para tamu pasti merasa benar-benar sedang bersantap di bawah laut ketika berada di dalamnya. Sayangnya, ikan-ikan tampaknya tidak terlalu suka berenang di area ini sehingga hanya sedikit yang terlihat berkeliaran. Lorong akuarium ini lebih cocok digunakan sebagai tempat berfoto karena bentuknya yang unik dan pencahayaannya yang bagus.


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!