Akato  1 Month, 2 Days ago

Minuman Ringan Yang Melanggar Batas Imajinasi

Kimura Beverages
Foto: odditycentral.com

Jika Anda berpikir Coca Cola rasa vanila adalah minuman ringan yang rasanya aneh, rasa yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Prefektur Shizuoka Kimura ini akan membuat Anda berpikir dua kali untuk meminumnya.

Ketika berbicara soal rasa minuman ringan baru dan benar-benar belum dijelajahi, Kimura Beverage dianggap sebagai salah satu pelopornya. Apa yang membuat Kimura berbeda dari setiap perusahaan minuman lain adalah orisinalitas rasa mereka, mulai dari acar plum, telur ikan hingga keripik kentang.

Curry cola, melon roti cola, atau bahkan belut cola hanya beberapa rasa gila yang diluncurkan Kimura ke pasar selama bertahun-tahun. Menurut Nippon TV, perusahaan menghabiskan sampai satu tahun dalam mengembangkan rasa-rasa aneh itu.

Sebagai contoh, untuk kreasi terbaru mereka, minuman ringan yang kabarnya rasanya seperti mentaiko pedas (asin dan dibumbui telur ikan), tim research and development Kimura menghabiskan satu tahun untuk mendapatkan rasa yang tepat.

Kimura Beverage memiliki portofolio lebih dari 100 minuman ringan, banyak yang terdiri dari rasa yang tidak biasa. Strategi perusahaan adalah untuk menghasilkan sebanyak rasa mungkin untuk menarik khalayak yang lebih luas, dan rasa aneh adalah salah satu trik marketingnya.

Kimura mengatakan, banyak minuman rasa yang tidak biasa dibeli oleh wisatawan sebagai suvenir. Minuman yang jadi hits dan menjadi ciri khas suatu daerah biasanya sangat populer. Sebagai contoh, perusahaan memilih untuk memasarkan rasa mentaiko pedas di Fukuoka, di mana telur ikan asin berbumbu sangat populer.

Kimura juga mengekspor ke 40 negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat dan Australia.

Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!