Brisik ID  1 Month, 2 Days ago

Maskapai JAL Tawarkan 100 Ribu Tiket Pesawat PP Gratis

JAL Promo
Foto: forbes.com

Jepang mengharapkan kedatangan gelombang besar wisatawan asing di musim panas mendatang, ketika Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020. Tapi perlu diingat bahwa Jepang bukan hanya Tokyo saja, masih banyak wilayah Jepang yang menarik untuk dikunjungi.

Jadi untuk membantu pengunjung melihat bagian lain negara itu, maskapai Japan Airlines (JAL) menawarkan 100.000 tiket pesawat gratis untuk pelancong asing saat musim panas mendatang. Tiket pulang-pergi hanya untuk rute domestik yang menghubungkan Tokyo Haneda, Osaka Kansai International, dan bandara New Chitose Hokkaido.

Dengan Haneda dan Kansai menjadi dua pusat hub internasional terbesar di Jepang, tiket gratis memungkinkan pelancong internasional untuk dengan mudah menambahkan perjalanan tambahan di Jepang.

JAL akan mulai menyebarkan tiket gratis pada bulan Februari. Tiket domestik pulang pergi dapat digunakan antara awal Juli dan akhir September , melampaui jadwal Olimpiade yang berlangsung mulai 24 Juli dan 9 Agustus.

Sayangnya meskipun semua tiket PP akan terhubung ke Haneda, Kansai, atau Chitose, tapi Anda tidak bisa memilih ke mana Anda akan pergi dari sana. Titik tengah tiket PP semuanya terserah pihak JAL, yang berharap bahwa program ini akan mendorong perjalanan ke bagian-bagian Jepang yang kurang dipromosikan.

Namun hal ini tentunya tidak perlu Anda kuatirkan. Pasalnya setiap bagian dari negeri matahari terbit ini memiliki pesona uniknya sendiri, yang pastinya akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan bervariasi.

Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!