Kenikmatan Sari Pasundan, Buah Tangan Asli dari Samarinda

Brisik ID  2 Weeks, 4 Days ago 336

Sari Pasundan
Sumber gambar: Instagram.com/saripasundan


Roti Balok Sari Pasundan ini merupakan kudapan modern yang tentunya mudah diterima semua kalangan. Hal ini dikarenakan roti balok dibuat dari coklat asli yang lumer, sehingga siapapun yang melihat pasti ingin mencobanya. Kepopuleran Roti Balok Sari Pasundan terbukti dengan tingginya minat masyarakat yang membeli hingga ludes ratusan kotak per harinya.

Konsumen yang membeli pun banyak dari masyarakat sekitar maupun luar daerah. Karena banyak diburu, hanya dalam tiga bulan sejak berdirinya keberadaan roti balok mulai “menggurita” dimana-mana. Banyak reseller yang menjual di pinggiran jalan setiap sudut kota Samarinda.

Penyebutan roti balok sendiri dikarenakan kudapan ini berbentuk balok. Mirip dengan kue bolu, tapi proses memanggangnya menggunakan cetakan khusus yang membuat kudapan ini lembut di luar dan coklat lumer di dalamnya meleleh. Tidak terbayang bukan bagaimana lelehan coklat yang masih hangat ketika dimakan melumuri mulut Anda?

Satu kotak berisi lima buah roti balok. Harganya cukup terjangkau yaitu 15.000 rupiah untuk varian rasa original. Selain original, terdapat penambahan rasa lain sebagai langkah inovasi, seperti tiramisu, susu, keju, dan hazelnut. Untuk varian rasa ini dibanderol dengan harga 18.000 rupiah per kotak.


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!