ILotte.com Kini Layani Pesan Antar Makanan Restoran Populer

Liputan6  1 Bulan, 3 Hari yang lalu 358

ILotte
Sumber gambar: Pixabay

"Mengusung tagar #BersamaiLOTTE, program ini hadir melihat tingginya pencarian untuk produk-produk esensial dan makanan siap saji selama periode new normal," kata Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLOTTE.com dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Ardi menambahkan, sejauh ini masyarakat merespons positif layanan baru tersebut, terutama saat mal belum dibuka untuk umum. Kebanyakan restoran tersebut memang beroperasi di pusat perbelanjaan sehingga saat mal ditutup, pelanggan juga kesulitan untuk mendapatkan makanan favoritnya.

"Beberapa partner kita seperti Pancious dan Boga Kitchen itu banyak dipesen karena kan orang-orang belum bisa ke mal," sahutnya. Layanan tersebut bakal tersedia sepanjang dalam jangka waktu panjang. Tak hanya melayani pemesanan satuan, Ardi mengatakan iFood juga melayani katering ke kantor-kantor. Sejauh ini, layanan pesan antar baru tersedia untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Ke Bogor masih belum bisa, on process," sambung dia seraya menambahkan ongkos kirimnya Rp35 ribu dan bisa lebih murah saat ada promo.


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!