Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Phinemo.com  1 Bulan, 2 Minggu yang lalu 214

Green Hostel Yogyakarta
Sumber gambar: instagram.com/greenhosthotel

Greenhost Boutique Hotel merupakan akomodasi berbintang empat yang terletak di Jalan Prawirotaman II Nomor 629, Brontokusuman, Kota Gede, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, berada tak jauh dari destinasi wisata populer, seperti Keraton Yogyakarta (1.54 km), Taman Sari (1,59 km), dan Benteng Vredeburg (2.25 km).

Sesuai dengan namanya, Greenhost Boutique Hotel ini benar-benar hijau. Suasana sejuk khas alam tropis begitu terasa di tempat ini. Tampak di dinding kayu terlihat tanaman rambat. Semua sudut sisi hotel juga dihiasi oleh pot-pot yang berisi tanaman hijau yang semakin membuat asri. Bagian koridor memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak pengap.

Masuk ke loby hotel, pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman seketika. Loby di desain semi- terbuka dengan bagian atap tertutup oleh partisi yang menghadap koridor hotel dan kolam renang. Berkat sirkulasi udara yang baik, meskipun di luar sedang sangat terik, di dalam hotel akan tetap terasa begitu sejuk walaupun tidak menggunakan pendingin udara.





Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!