Di Koral Restaurant, Serasa Dalam Akuarium

YukMakan.Com  1 Minggu, 4 Hari yang lalu 91

Koreal Restaurant The Apurva Kempinski Bali
Sumber gambar: Yukmakan.com


Koral Restaurant yang jadi bagian dari hotel bintang lima The Apurva Kempinski Bali punya konsep yang begitu menarik. Restoran ini mengusung konsep akuarium, sehingga pengunjung yang datang serasa ada di dalam air lengkap dengan biota lautnya yang begitu indah. Tak hanya suasananya yang begitu istimewa, restoran ini juga menyuguhkan beragam hidangan yang spesial.

Koral yang telah dibuka sejak tahun 2019 itu, kini sudah kembali dibuka. Di masa ‘new normal’ ini protokol keamanan diberlakukan untuk menjamin kesehatan dan kenyamanan tamu maupun staff. Berbarengan dengan dibukanya restoran ini kembali, Koral pun memperkenalkan executive sous chef terbarunya, yakni Andrea Astone. Chef kelahiran Italia itu telah memulai karir kulinernya sejak tahun 2000.

Dengan bergabungnya Chef Andrea Astone ini pun, maka keberagaman dan citarasa sajian di Koral pun semakin diperkuat. Sajian Eropa yang disuguhkannya pun akan dibuat menggunakan bahan-bahan segar lokal Indonesia yang diambil dari petani setempat


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!