1 Month, 4 Days ago

Bubble Tea Ternama Asal Taiwan Kini Hadir di Indonesia!


Sumber: merahputih.com

Penggemar minuman bubble tea mendapatkan kabar gembira. Pasalnya, salah satu brand minuman segar asal Taiwan. Xing Fu Tang, kini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Stand minuman segar ini dibuka di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat lantai LG. Grand Openingnya bakal dilakukan tanggal 14 Juni - tepatnya ketika artikel ini diterbitkan.

Xing Fung Tang hadir di Indonesia hadir di Indonesia di bawah naungan PT.Pelepas Dahaga Indonesia. Lalu apa yang membuat minuman ini berbeda dengan minuman lainnya? Xing Fu Tang memiliki ciri khas dalam setiap minumannya, yakni brown sugar ombre effect. Hasil dari boba yang sudah melalui proses stir-fry terlebih dulu bersama dengan gula merah.

Stir fry ini membuat cita rasa gula merah jadi lebih kaya dan aromatik. Founder Xing Fu Tang, Edison Chen, merepresentasikan ombre effect itu sebagai happines pattern. Kata Xing Fu sendiri berarti kebahagiaan dalam bahasa Tiongkok. Ditambahkan oleh Edison, resep boba tersebut sudah turun temurun dari silsilah keluarganya.

Xing Fu Tang memiliki delapan varian menu. Di antaranya manggo smoothie, rabbit panna cotta, brown sugar boba and herbal jelly milk, soda and handmade jelly, lemon green tea, matcha boba milk, strawberry boba milk, brown sugar boba milk tea, dan black tea.

Seperti layaknya bubble tea brand lain, setiap minuman yang kamu pesan bisa kamu berikan tambahan toping. Ada tiga toping yang bisa kamu pilih, yaitu milk (susu), boba dan grass jelly.

Saat ini tim Akato sendiri tengah berada di dalam antrian untuk mencoba mendapatkan minuman yang sedang hits ini. Antriannya? Tidak perlu ditanya lagi sobat Akato, bisa dilihat pada foto-foto di bawah. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran dan kenikmatan minuman ini pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner di Indonesia.









Tags:


Featured Video

Newsletter Sign Up

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!