Barbados Buka Aplikasi Visa Kerja Remote Dengan Masa Berlaku Setahun

Tripzilla.id  2 Minggu, 2 Hari yang lalu 118

Barbados
Sumber gambar: Tripzilla.id


Kabar gembira buat kamu yang ingin jalan-jalan sekaligus mencari tempat untuk bekerja secara remote di luar negeri. Barbados, negara di kawasan Karibia, membuka layanan penerimaan aplikasi visa kerja remote mulai 18 Juli 2020, dengan masa berlaku visa hingga satu tahun.

Visa kerja remote ini dinamai 12 Month Barbados Welcome Stamp oleh pemerintah Barbados, yang bertujuan memberikan kesempatan untuk para pekerja digital dan profesional untuk “bekerja dari rumah” di tempat yang mengasyikkan.
 
Dalam kampanye dan promo yang diluncurkan pemerintah Barbados, visa baru ini memiliki tag-line “visa baru Barbados yang mengizinkan kamu bekerja secara remote di surga hingga satu tahun lamanya.” Tentunya, untuk mengajukan visa kerja remote di Barbados ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.
Bagi pemohon mandiri yang akan mengajukan visa wajib mempersiapkan dana sebesar 2,000 USD (~29,500,000 IDR) untuk biaya pembuatan visanya, sementara untuk pemohon untuk kategori keluarga atau pasangan, biaya pembuatan visanya adalah 3,000 USD (~44,240,000 IDR). Visa kerja remote ini sendiri berlaku selama satu tahun sejak diterbitkan.


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!