'Bandros' Kembali Beroperasi, Perhatikan Hal Ini Ya!

Beritabaik.id  2 Minggu, 2 Hari yang lalu 118

Bandros
Sumber Gambar : beritabaik.id

Sudah rindu berwisata di Kota Bandung? Ya, kabar baik untuk kamu karena Bandung Tour on Bus (Bus Bandros) kembali beroperasi. Operasional Bus Bandros di era kenormalan baru tentu saja harus mengalami beberapa penyesuaian. Sejumlah protokol kesehatan diterapkan mulai dari penyemprotan disinfektan, kewajiban menggunakan masker bagi penumpangnya, dan juga penyediaan alat protokol kesehatan seperti hand sanitizer.

Operasional bus bandros di era kenormalan baru juga sangat memperhatikan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan selama masa kenormalan baru. Seluruh armada bus rutin disemprot dengan cairan disinfektan dan dibersihkan secara berkala.

Selain itu, penumpang bus bandros harus terlebih dahulu melakukan pengecekan suhu tubuh. Bus bandros juga dilengkapi dengan hand sanitizer sehingga penumpang yang hendak naik wajib membersihkan tangannya dengan hand sainitizer tersebut. "Kru dari bus bandros mulai dari pengemudi hingga pemandu wisata juga menjalankan tugasnya dengan menerapkan standar kesehatan seperti menggunakan masker dan berjaga jarak," terang Abdal.

 


Tags:

Featured Video

Berlangganan Newsletter

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!