5 Months, 4 Weeks ago

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Paling Enak

Siapa sih yang gak suka makan bakso? Bentuknya yang bulat dan kenyal ini selalu punya tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia sendiri.

Bakso telah menjadi hidangan favorit dikalangan masyarakat Indonesia sepanjang masa. Selain teksturnya yang kenyal dan rasanya yang enak, harganya cukup bersahabat juga lho di kantong kita.

Nah, buat kalian para pecinta bakso, berikut rekomendasi tempat makan bakso yang enak versi Akato :

BAKSO TITOTI

Sumber: traveloka.com

Siapa sih yang gak kenal sama Bakso Titoti? Bakso asal Wonogiri ini mempunyai cita rasa yang nikmat dan gurih.  Tekstur baksonya sendiri kenyal dan empuk, akhirnya bakso ini pun mempunyai citarasa yang cukup kuat.

Kalian dapat mencicipi bakso ini di cabangnya yang berada di Jl Pasar Minggu , Jakarta Selatan atau di cabang lainnya. Jangan khawatir karena Bakso Titoti ini mempunyai beberapa cabang di Jakarta dan juga cabang di kota lain seperti di Wonogiri, Solo, dan Sragen.

Selain bakso, Bakso Titoti ini juga menyediakan mie ayam juga lho! Soal harga, bakso dan mie ayamnya ini pun di banderol mulai dari harga Rp. 15.000 – Rp.30.000.

BAKSO PAK BEWOK
    
Sumber: bakso-item-bewok.business.site

Bakso Pak Bewok atau yang sering disebut juga dengan bakso comberan ini, memiliki kuah yang cukup unik. Pasalnya, kuah bakso disini menggunakan keluak sebagai kuahnya. Hasilnya? Bakso yang sebelumnya tampil biasa di sini menjadi memiliki kuah hitam.

Uniknya, isian bakso di sini adalah tulang – tulangan seperti ceker, kerongkongan, sayap, tulang ayam dan lain sebagainya. Harga untuk satu porsinya seharga Rp. 12.000 dan akan di kenakan biaya sebesar Rp. 8000 untuk kalian yang ingin menambah tulangan.

Bakso Comberan Pak Bewok ini berlokasi di Jl. Walet, Beji, Depok, Jawa Barat. Tepatnya di depan pintu masuk Universitas Indonesia (UI). lokasinya berada di pinggir jalan pemukiman penduduk.

BAKSO RUSUK JOSS


Sumber: travelingyuk.com

Nah, buat kalian penggila bakso, kalian harus coba bakso rusuk joss ini. Selain nama dan bentuknya yang unik, rasa bakso di sini juga juara dan juga bakso di tempat ini berbeda dengan bakso-bakso biasanya.

Di sini terdapat beberapa variant bakso, ada bakso urat, bakso beranak, bakso jablay, bakso rusuk dan masih banyak lagi pilihan yang bisa di coba disini.

Soal harga, di mulai dari harga Rp. 20.000 – Rp. 130.000 tergantung dari jenis bakso yang kalian pilih.
Bakso Rusuk Joss punya beberapa cabang juga lho, tapi pusatnya berlokasi di kawasan Bekasi Timur. Penasaran kan?

WARUNG BASO REOG

Sumber: deskgram.net

Warung bakso yang beralamat di Bukit Cimanggu City ini sudah lama berdiri dan selalu ramai pengunjung. Di sini ada 3 pilihan bakso yaitu bakso daging,bakso urat dan bakso biasa.

Sajian bakso reog adalah satu buah bakso besar,2 buah bakso kecil dan 2 buah tahu pong. Soal rasa, jangan di ragukan. Rasanya enak dan kuahnya sangat segar. Harga bakso reog sendiri mulai dari Rp 20.000 saja untuk satu porsi bakso biasa kecil kecil.

BAKSO MERCON PAKDE ROSO


Sumber: traveloka.com

Pecinta bakso dan pedas, kalian bisa mencoba bakso Mercon Pakde Roso ini. Bakso ini sudah berdiri sejak tahun 1973. Menu favorit di sini adalah bakso mercon. Bakso mercon ini memiliki ukuran jumbo dan isi cabai nya juga cukup banyak lho.

Dan untuk kamu yang nggak suka pedas, ada juga bakso stroberi. Bakso ini memakai buah stroberi utuh loh. Penasaran? Langsung saja kunjungi ke Jl. Murtado 16 No. 499, Senen, Salemba, Jakarta Pusat.

Tags:

Featured Video

Newsletter Sign Up

Daftarkan emailmu sekarang dan dapatkan newsletter berisi informasi menarik seputar destinasi wisata dan kuliner!